5 Rekomendasi Anime dengan Grafik Terburuk, Penggemar Kecewa – Bikin Sakit Mata

Anime merupakan salah satu bentuk hiburan yang diminati oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Namun, tidak semua anime memiliki grafik yang fantastis. Seperti beberapa anime populer dengan grafik terburuk berikut ini. Meskipun begitu, kualitas cerita dan karakter yang kuat masih menjadi faktor utama di anime-anime ini.

Dalam artikel ini, Kapanlagi akan memberikan beberapa rekomendasi anime dengan grafik terburuk. Tentu saja anime-anime ini berhasil menyita perhatian penggemar anime. Hingga, banyak penggemar yang kecewa dengan grafik yang tidak sesuai harapan para penggemar yang sudah lebih dulu baca manga atau novelnya.

Apa saja ya anime itu? Berikut ini daftar anime dengan grafik terburuk yang sukses membuat penggemar kecewa. Langsung saja dicek KLovers.

1. BERSERK

Judul Lain Kenpuu Denki Berserk
Episode 12 episode
Durasi 24 menit
Tayang Crunchyroll, Netflix, Vidio
Anime populer dengan grafik terburuk yang pertama ada anime BERSERK. Ya, anime adaptasi manga ini memang sangat populer. Namun, sayangnya para penggemar cukup kecewa dengan anime yang tayang pada tahun 2016 ini. Anime BESERK yang tayang pada tahun 2016 merupakan remake dari anime tahun 1997.

Dan menjadi salah satu anime remake yang tidak terlalu banyak diminati, walaupun anime sebelumnya sangat populer. Anime BERSERK sendiri berkisah tentang Guts, seorang prajurit yang melawan takdirnya sambil mempertaruhkan segalanya dalam pertempuran yang menghancurkan.

Guts harus menemukan kekuatan di dalam dirinya untuk menghadapi musuh-musuh yang mengancamnya, termasuk rahasia gelap yang mengalir dalam dirinya sendiri. Bergabung dengan Band of the Falcon membawa Guts ke medan perang yang menantang, di mana ia bertarung untuk kehormatan, pembalasan dendam, dan takdirnya yang tragis.

2. NANATSU NO TAIZAI Season ke-3

Judul Lain The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of the Gods
Episode 24 episode
Durasi 24 menit
Tayang Crunchyroll, Netflix, Vidio
NANATSU NO TAIZAI yang juga dikenal sebagai THE SEVEN DEADLY SINS, adalah serial anime populer berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Nakaba Suzuki. Pada season ini,melanjutkan petualangan epik Seven Deadly Sins saat mereka berusaha menyelamatkan kerajaan Liones dari genggaman para iblis kuat yang dikenal sebagai Sepuluh Perintah.

Namun sayang, pada season ketiga ini, anime NANATSU NO TAIZAI dianggap gagal karena memiliki grafik yang cukup mengecewakan. Hal ini karena, pertarungan antara Meliodas dan Escanor yang dinantikan ini malah gagal. Studio yang menangani season ketiga ini gagal dalam memvisualisasikan adegan ini secara sempurna. Hal ini membuat banyak penggemar kecewa.

Adegan yang seharusnya penuh dengan ketegangan, kekuatan, dan dramatisasi yang mendebarkan justru terlihat kurang menarik. Hingga anime NANATSU NO TAIZAI ini menjadi anime populer dengan grafik terburuk yang berikutnya.

3. PUPA

Judul Lain Pupa
Episode 12 episode
Durasi 4 menit
Tayang Crunchyroll
Anime PUPA menjadi salah satu anime gore horor yang sangat populer, terutama bagi pecinta anime gore dan horor. Namun, sayangnya anime ini menjadi salah satu anime horor yang gagal walaupun manga-nya diterima dengan baik. Hal ini dikarenakan hasil grafis anime yang sangat buruk dan mengecewakan penggemar.

Anime ini mengisahkan kisah mengerikan tentang kakak beradik Hasegawa Usutsu dan Hasegawa Yume yang terperangkap dalam momok kekejaman virus misterius, Pupa. Virus ini memberikan kekuatan regenerasi tak terbayangkan, membuat luka mereka sembuh dengan cepat dan organ tubuh kembali tumbuh.

Namun, kengerian terbesar datang saat mereka terdampar mengalami rasa lapar yang tak terkendali, menyebabkan mereka memasuki sisi gelap dan sangat mematikan. Dengan adegan-adegan yang mengejutkan dan di luar nalar, anime ini menyoroti pertempuran kakak beradik ini melawan virus yang tak berbelas kasihan.

4. DORORO

Judul Lain Dororo
Episode 24 episode
Durasi 24 menit
Tayang Vidio, Prime Video
Anime DORORO menjadi salah satu anime dari manga klasik yang begitu populer, bahkan sudah diadaptasi menjadi anime dan movie. Namun sayang, anime DORORO tahun 2019 ini mendapatkan respon yang cukup mengecewakan. Pada awalnya anime ini menghasilkan grafis yang bagus.

Namun, kualitas grafik dari anime DORORO ini terus menurut, hingga yang paling para pada episode 15. Ini tentu membuat para pecinta anime DORORO sangat kecewa dengan adaptasi di tahun 2019. Hingga, membuat anime DOROR di tahun ini tidak terlalu mengundang banyak penonton.

Anime ini mengisahkan perjalanan epik seorang ronin pemberani bernama Hyakkimaru yang terlahir tanpa sebagian besar tubuhnya karena telah menjadi korban kutukan iblis. Untuk mendapatkan kembali bagian tubuhnya, Hyakkimaru memulai petualangan berbahaya yang disertai dengan pertarungan sengit dan penuh aksi.

5. EX-ARM

Judul Lain Ex-Arm
Episode 12 episode
Durasi 23 menit
Tayang Crunchyroll
Mungkin dari seluruh anime di atas, anime ini sangat-sangat buruk dalam hal grafik. Banyak yang mengatakan kalau anime EX-ARM menjadi salah satu anime populer dengan grafis terburuk sepanjang masa di dunia per-anime-an.

Dikisahkan, di masa depan, ada teknologi prostetik revolusioner yang disebut Ex-ARM telah mengubah wajah dunia. Manusia kini dapat meningkatkan kemampuan mereka dengan meningkatkan tubuhnya, memberikan kekuatan super dan kemampuan luar biasa. Akira Natsume, seorang pria yang terpaksa hidup dalam Ex-ARM.

Hal ini terjadi setelah ia mengalami kecelakaan mengerikan. Kini, Akira harus memahami dan mengendalikan kekuatan barunya untuk melindungi umat manusia dari ancaman mematikan yang mengintai kehidupan mereka. Dengan konflik moral yang mendasar dan ancaman yang meluas, Akira akan menjalani pertempuran dalam melindungi manusia.

Itulah beberapa anime populer dengan grafik terburuk yang bisa KLovers ketahui. Walaupun memiliki grafis yang buruk, namun cerita pada anime-anime ini sangat bagus untuk diikuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*