Deklarasi Dukungan Warga ke Prabowo di Jaktim, TKN: Setidaknya 60% Suara

Jakarta – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Habiburokhman menghadiri acara deklarasi dukungan untuk paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Aksi ini juga mendukung pemerintahan Presiden Jokowi yang disebutnya sangat demokratis.
“Ini adalah deklarasi rakyat Jakarta Timur terutama menyampaikan dukungan kepada pemerintahan Pak Jokowi yang kami lihat dalam pemerintahan yang sangat demokratis dan pro-rakyat, jadi adanya narasi-narasi seolah-olah Pak Jokowi tidak demokrasi itu ditolak,” ucapnya ditemui di Pintu Air BKT, Jakarta Timur, Sabtu (3/2/2024).

Ia menyebut target suara di Jakarta Timur sendiri diharapkan mencapai lebih dari setengah. “Ya kalau di Jakarta Timur tentu kita mengharapkan setidaknya kita bisa 60%,” ujarnya.

Dalam pidatonya, ia menyinggung Prabowo yang sempat ‘dikeroyok’ pada debat capres kedua silam. Ia menyebut hal itu justru membuat rakyat semakin mencintai Prabowo.

“Tapi kemarin kata analis semakin Pak Prabowo dikeroyok, Pak Prabowo semakin disayangi, semakin Pak Prabowo dikeroyok, semakin dicintai,” katanya.

Adapun tiga deklarasi dukungan yang dibacakan Habiburokhman bersama Ali Lubis yakni mengapresiasi pemerintahan Jokowi Widodo, mendukung pemilu agar terlaksana secara damai, luber dan jurdil, serta mendukung Prabowo-Gibran sekali putaran pada pemilu 2024

“Ketiga, kami rakyat Jakarta Timur mendukung Prabowo Gibran untuk menang dalam Pemilu 2024 dengan sekali putaran. Prabowo-Gibran? Menang,” kata dia disambut bersama-sama para pendukung di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*