Di Luar Ekspetasi, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cantik Namun Mematikan!

Di Luar Ekspetasi, Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Cantik Namun Mematikan!

Dalam garapan game Moonton, tidak melulu ketangguhan Hero Mobile Legends diisi oleh sosok monster maupun seorang pria. Kaum perempuan pun tidak kalah keras dan tangguh ketika berada di Land of Dawn.

Bahkan, ada lima Hero perempuan di Mobile Legends yang mempunyai kemampuan sangat mematikan. Penasaran siapa saja yang dimaksud? Yuk, simak artikel KINCIR berikut ini.

Di luar ekspetasi, inilah 5 Hero Mobile Legends yang cantik namun mematikan!

Fanny

Hero Mobile Legends perempuan pertama yang memiliki paras cantik namun mematikan adalah Fanny. Di dalam game ini, perannya merupakan sosok assassin yang memiliki kemampuan tinggi dengan skill kabelnya. Ia memiliki kecepatan yang luar biasa disertai dengan skill mematikan.

Fanny juga mampu melakukan manufer ke dalam pertempuran dengan sangat mudah. Hal itu membuat dirinya sangat mudah untuk kill target dari jarak jauh sekali pun. Mengingat Hero ini sangat kental dengan penetration, jadi carry lawan pun bisa dibuat mati hanya dalam hitungan detik saja.

Odette

Urutan kedua yang pantas masuk ke dalam kategori yaitu Odette. Kekasih dari Lancelot ini memang mempunyai paras yang cantik dan menggoda. Namun, dibalik kecantikannya itu, ternyata Odette merupakan sosok mage mematikan.

Bagaimana tidak, dia mampu mengeluarkan ultimate yang bersifat area. Damage yang dihasilkan dari skill terakhirnya ini sangatlah tinggi. Kemampuan utamanya ini juga bisa jadi senjata dikala teamfight sedang terjadi. Lihat skill mematikan tersebut membuat Odette layak untuk masuk ke kategori.

Aurora

Selain Fanny dan Odette, kurang afdal rasanya jika Aurora tidak masuk ke list ini. Pasalnya, Aurora mempunyai wajah yang cantik dan mempesona. Kostum gaun yang digunakan juga menegaskan kalau Hero ini memang layak untuk berada di dalam urutan bersama dua karakter di atas.

Di balik keanggunannya, ternyata iya menyimpan kemampuan yang tidak biasa. Dirinya mampu melahirkan bongkahan es yang besar. Selain itu, dirinya juga dapat membekukan lawan dengan ultimate-nya yang bersifat area. Jadi dibalik kecantikan Aurora, ternyata ia adalah sosok mage harus dipertimbangkan.

Guinevere

Selelah assassin dan mage, kini ada seorang fighter yang ternyata mempunyai paras cantik. Ya, perempuan yang dimaksud adalah Guinevere. Dirinya merupakan sosok petarung yang sangat keren dan mematikan. Bersama gaun indahnya, ternyata ia jago dan andal dalam bertarung.

Bayangkan saja, Guinevere memiliki keahlian tinggi dalam bertarung. Ia memiliki kekampuan membuka teamfight yang sangat baik melalui skill 2. Selain itu, damage dari ultimate-nya dapat memusnahkan banyak lawan jika skill melompat bisa mengenai lebih dari satu target.

Hanabi

Hero Mobile Legends terakhir yang pantas masuk ke dalam urutan adalah Hanabi. Karakter ini lahir sebagai seorang marksman yang andal dalam bertarung. Bersama senjata andalannya, ia dapat melahirkan pantulan damage yang sangat besar.

Basic attack darinya dapat memantulkan kunai kecil ke area sekitar target. Bukan hanya itu, semakin lama berada di Land of Dawn, pantulan yang dihasilkan juga semakin sakit.

Lawan akan tidak berkutik jika Hanabi sudah mengeluarkan ultimate yang dapat mengikat lawan di depannya. Oleh karena itu, sangat pantas jika Hanabi dipanjang sebagai Hero cantik nan mematikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*