Heboh Penampakan Manusia dari Masa Depan, Begini Wujudnya

Manusia dari masa depan tertangkap kamera

Beberapa waktu belakangan ini, media sosial diramaikan dengan foto manusia yang diduga seorang penjelajah waktu dari masa depan. Kehebohan tersebut berawal dari sebuah foto yang diklaim terpotret pada 1940.

Seorang pengguna Facebook, Kristjan Hoffmann mengunggah foto hitam-putih dalam grup Islandia, Gamlar lj├│smyndir pada 2016 dengan judul ‘Satu hal yang menarik perhatian pada gambar yang indah ini adalah pada tahun 2016’.

Sejumlah pengguna mengklaim seorang pria terlihat menggunakan perangkat terlalu canggih di masa tersebut. NY Post menuliskan, pria itu terlihat menonjol karena mengenakan mantel berwarna terang dan tangannya terlihat mendekat ke telinga seperti sedang menelepon dengan ponsel.

Hal tersebut mengundang kehebohan di media sosial karena pada era 1940-an, belum ada teknologi telepon genggam. Dengan demikian, pria itu terlihat aneh berada di kerumunan masyarakat tahun 1940-an.

“Satu hal yang menarik perhatian dari gambar adalah bahwa di atas jendela, di sudut tengah gambar, seorang pria sedang bersandar dan menggunakan ponsel,” tulis Hoffman, dikutip NY Post, Sabtu (4/3/2023).

“Saya tidak tahu harus berkata apa, saya tidak berpikir dia hanya berbicara di telepon. Dia dalam keadaan mematung, sendirian, dan mengenakan penutup kepala yang berbeda dari yang lain, serta syal dan bertingkah sama seperti kita hari ini,” imbuhnya.

Foto ini juga pernah disebarkan melalui platform YouTube. Gambar tersebut dibahas dalam video teori konspirasi berjudul 10 Real Cases of Times Travel That Cannot Explained (10 Kasus Nyata Perjalanan Waktu yang Tidak Dapat Dijelaskan).

Namun, sebagian besar warganet tidak setuju dengan teori time traveler atau penjelajah waktu. Beberapa pengguna ada yang menyatakan kemungkinan pria itu memeriksa apakah jam tangannya berfungsi hingga menyatakan kemungkinan dia sedang mengisap pipa tembakau dan menggaruk telinganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*