LeBron James Pelit Malas Langganan Twitter, Elon Musk Bayarin

Los Angeles Lakers' LeBron James dribble the ball during the first half of the team's NBA basketball game against the Sacramento Kings on Friday, April 30, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)

Setelah Lebron James menyatakan dirinya tidak akan membayar untuk tanda centang biru pada akun sosial media Twitter-nya, pebasket tersebut malah ditawari langganan secara gratis atas nama Elon Musk.

Tidak hanya James, penulis Stephen King dan aktor pemeran “Captain Kirk” yaitu William Shatner mendapatkan keistimewaan yang sama.

Dilansir dariĀ The Verge, https://toto-jp-slot.online/ Twitter belakangan telah mulai menghilangkan centang biru lama bagi mereka yang tidak membayar. Pengecualian berlaku bagi LeBron James dan beberapa selebritas lainnya yang mendapatkan langganan gratis khusus dari Elon Musk.

The Verge telah mengonfirmasi bahwa seorang karyawan di Twitter baru-baru ini mengirim email kepada James, yang sebelumnya mengatakan dia tidak akan membayar untuk verifikasi, “memperpanjang langganan gratis ke Twitter Blue untuk akun Anda, @kingjames, atas nama Elon Musk.”

The Verge juga telah menghubungi penasihat media James, Adam Mendelsohn, yang mengonfirmasi bahwa
James tidak membayar untuk diverifikasi”. Namun, setelah The Verge pertama kali menerbitkan informasi ini, Musk mengatakan bahwa dia membayar “beberapa” langganan dari kantong sendiri, termasuk untuk akun milik Stephen King dan William Shatner.

James mungkin adalah pembenci verifikasi berbayar yang paling terkenal di Twitter. Dia bersikeras seperti karakter acara TV Martin Lawrence yang mengatakan, “Saya tidak membayar $5.” Tetapi jika mememeriksa profilnya, dia masih memiliki lencana terverifikasi.

Setelah mengarahkan kursor ke lencana, dikatakan bahwa “akun ini diverifikasi karena mereka berlangganan Twitter Blue dan memverifikasi nomor telepon mereka.”

Stephen King, yang sebagian bertanggung jawab atas Twitter Blue yang tidak dikenai biaya US$20 atau setara Rp 299 ribu per bulan (asumsi kurs Rp 14.967 per dolar AS), sebelumnya mengatakan bahwa dia belum berlangganan Twitter Blue atau memberikan nomor teleponnya kepada perusahaan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*