Mau Kerja di Kereta Cepat Whoosh? KCIC Buka Segudang Lowongan Nih!

Mau Kerja di Kereta Cepat Whoosh? KCIC Buka Segudang Lowongan Nih!

Penumpang Kereta Cepat Whoosh. (Dok. KCIC)

PT KCIC membuka seleksi penerimaan karyawan baru bagi 16 posisi untuk berbagai bidang bagi lulusan D3 hingga sarjana baik fresh graduate maupun berpengalaman. Lowongan tersedia untuk berbagai bidang seperti Railway Business Development, SSHE, Internal Audit, Humas Resources, Finance & Budget Controling, Fixed Asset, General Affair, EMU Maintenance, dan Interpreter.

Eva Chairunisa, General https://38.180.14.226/ Manager Corporate Secretary KCIC, menyatakan bahwa perusahaan mencari SDM terbaik untuk memajukan transportasi dalam negeri melalui Kereta Cepat Whoosh. KCIC memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk berkarier dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Kereta Cepat Whoosh melalui rekrutmen ini.

“Sebagai pemimpin dalam operator kereta cepat di Asia Tenggara, KCIC berkomitmen terhadap keunggulan dalam semua aspek operasional kami. Kami mencari kandidat yang memiliki dedikasi yang sama dengan kami dalam memberikan layanan transportasi kelas dunia dan mendorong inovasi di sektor ini,” ungkap Eva dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).

Kereta Cepat Whoosh. (Dok. KCIC)Foto: Kereta Cepat Whoosh. (Dok. KCIC)
Kereta Cepat Whoosh. (Dok. KCIC)

Masyarakat dapat membaca persayaratan selengkapnya mengenai posisi yang dibuka melalui situs resmi https://kcic.co.id/karir/. Perhatikan tata cara dan dokumen yang harus disiapkan dan lakukan registrasi jika sudah sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan.

Eva menekankan bahwa seluruh proses rekrutmen gratis, tanpa biaya apapun. Mmasyarakat agar tidak percaya pada pihak yang mengklaim bisa memuluskan seleksi atau menjamin pekerjaan di KCIC.

“Pembukaan lowongan pekerjaan ini merupakan salah satu bentuk manfaat lain dari kehadiran Whoosh di Indonesia. KCIC terus berkomitmen mencari individu yang terbaik dan memiliki semangat yang sama dengan visi kami untuk masa depan transportasi di Indonesia,” tutup Eva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*