Produser Anime Solo Leveling Goda Fans Ending Season Pertama

Produser Anime Solo Leveling Goda Fans Ending Season Pertama

Jakarta – Anime Solo Leveling bersiap dengan penayangan episode 8 akhir pekan ini. Di tengah deg-degan kelanjutan versi anime, produser anime tiba-tiba saja muncul dengan pernyataan mengejutkan.
“Saya mau kalian nggak hanya menonton adegan action jadi lebih panas, tapi melihat juga ke mana pertumbuhan Sung Jinwoo akan membawanya melewati pertemuan, perpisahan, dan pertarungan dengan musuh kuat yang menantinya,” kata Atsushi Kaneko dilansir dari berbagai sumber, Rabu (28/2/2024).

Dia juga bilang ke penggemarnya, bakal ada sesuatu yang seru di episode ke-8 dan sisa season pertama Solo Leveling. Kabarnya season pertama Solo Leveling bakal berjumlah 12 episode.

“Kami harap para penggemar akan lebih menikmatinya sambil menyaksikan kembali semangat dan pemikiran para staf dari setiap episode yang kami nggak bisa bilang di sini,” sambungnya.

Anime Solo Leveling yang diadaptasi dari webcomic berjudul sama karya Chugong dan DUBU menjadi pembicaraan selama penerbitannya. Usai manhwa-nya rampung, jagat maya di Tanah Air juga riuh dengan endingnya yang mengejutkan.

Kabar versi anime-nya yang baru tayang sejak awal tahun buat segala rumor terpecahkan. Solo Leveling nggak sekadar anime rising star, cerita di baliknya makin membuat gregetan.

Usai istirahat sejenak selama seminggu untuk menayangkan episode rekap, episode 8 akan tayang pada 3 Maret 2024.

Gimana nih detikers yang demen dengan Solo Leveling makin penasaran kan dengan versi anime-nya? Para penggemar bakal penasaran untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya, Sung Jinwoo bersiap untuk bertualang ke perjalanan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*