Resmi! Lee Do Hyun & Lim Ji Yeon Kompak Akui Berpacaran

SEOUL, SOUTH KOREA - MARCH 15: South Korean actor Lee Do-Hyun attends the photocall for the VALENTINO 2023 S/S collection 'Unboxing Valentino' presentation on March 15, 2023 in Seoul, South Korea. (Photo by Han Myung-Gu/WireImage)

Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon, dua pemeran salah satu serial Korea Selatan terpopuler di Netflix, The Glory resmi berpacaran. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Lim Ji-yeon, Artist Company, Sabtu (1/4/2023).

“Lim Ji-yeon dan Lee Do-hyun telah beralih dari rekan kerja menjadi ke tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika kalian mendukung hubungan mereka dengan hangat,” sebut Artist Company, dikutip dari Soompi.

Sementara itu, agensi Lee Do-hyun, Yuehua Entertainment juga telah mengonfirmasi hal serupa.

“Setelah menghabiskan beberapa waktu sebagai rekan dekat, keduanya mengembangkan perasaan satu sama lain dan mereka dengan hati-hati mengenal satu sama lain,” ujar Yuehua Entertainment.

Sebelumnya, Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon dikabarkan mulai berkencan sejak bertemu di lokasi syuting The Glory. Menurut laporan Dispatch, keduanya tertarik satu sama lain setelah melakukan trip para pemain serial pada musim panas lalu.

Dispatch juga telah merilis foto-foto yang diklaim sebagai Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon yang bepergian dan berkencan.

Salah satu foto diklaim saat keduanya berada di tempat parkir gedung apartemen Lee Do-hyun. Dilaporkan, mereka sedang membuat foto manusia salju yang diletakkan di atas mobil pemeran Joo Yeo-jeong itu.

Selain itu, keduanya juga sempat ditemukan sedang berkencan di lingkungan tempat tinggal Lee Do-hyun pada perayaan White Day, 14 Maret 2023 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*