Tanggal rilis Movie Overlord: The Holy Kingdom

Overlord adalah sebuah light novel populer yang tidak hanya terkenal dengan versi originalnya saja, namun adaptasi anime-nya pun mendapatkan sambutan luar biasa dari para penggemar.

Setelah sembilan tahun mengudara di dunia anime, kini Overlord akan datang dalam versi movie. Tentu saja Movie Overlord sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Plot Overlord

Kredit: Kugane Maruyama
Overlord memiliki latar waktu di masa depan, tepatnya di tahun 2138, saat sains dan tekonlogi telah berkembang pesat, dan virtual reality game menjadi sarana hiburan paling populer.

Kisah certia bermula di momen terakhir sebelum penutupan Yggdrasil, sebuah game online terpopuler di masanya. Karakter utama dengan IGN Momonga memutuskan untuk tetap login di detik-detik terakhir penutupan server game favoritnya.

Secara mengejutkan, server tidak mati, ia justru terjebak dalam game. Pemain yang memiliki julukan penguasa makam besar Nazarick kini melanjutkan hidupnya dan menghadapi banyak tantangan.

Menggunakan nama guild-nya, Ainz Ooal Gown, ia mulai menjelajahi dunia baru dalam upaya mencari tahu apa yang terjadi dalam game Yggdrasil.

Tanggal rilis movie Overlord: The Holy Kingdom

Menurut AnimeNewsNetwork, movie Overlord: The Holy Kingdom dikonfirmasi akan tayang pada tahun 2024. Hal ini terungkap dalam program spesial tahun baru di Tokyo MX Channel. Sayangnya tanggal rilis pasti movie tesebut belum diumumkan.

Arc Holy Kingom merupakan salah satu Arc utama dari light novel yang berkisah tentang invasi faksi demihuman melawan Holy Kingdom of Roble, sebuah negara manusia di Dunia Baru yang bertetangga dengan Re-Estize Kingdom.

Invasi ini dipimpin oleh Demiurge, yang juga dikenal sebagai Jaldabaoth. Di sisi lain, Holy Kingdom justru meminta bantuan pada Momonga untuk menghadang invasi tersebut.

Sudah tidak sabar menanti Movie Overlord? Kami akan memberikan update informasi setelah pengumuman resmi diterbitkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*